Sabtu, 13 Agustus 2011

Kultum Pertama Saya

hay guys ! ketemu lagi sama gue yang cantik nan imut ini *kalo diliat dari sedotan.
oke, di sini gue mau cerita tentang perjuangan gue tadi sodara-sodara. dengerin ya ! eh, jangan cuma dengerin, di comment dunk ! oke ! *kalo enggak gue tabok
hari ini gue ditugasin jadi penceramah solat duhur berjamaah. rasanya ? uihh, bangga donk ! kan bisa jadi terkenal gara2 kultum gue :p. tapi di samping itu jantung gue dag dig dug byaar pet. ya iyalah, gue kan punya penyakit nggak terlalu pede diliatin sama orang banyak, apalagi makhluk yang namanya cowok. yang ada nanti gue cuma bisa bediri merinding ketakutan sambil ngitungin ubin masjid *eh, nggak nyampek gitu dink. itu mah levay mode=on*. next, gue pun nyiapin mental yang emang nggak bisa dicicil. dan orang yang gue suruh ndengerin ceramah gue adalah :
# my beloved mommy :* : gue masih bisa pede dengan semangat abegeh tetap membara di dada.
# temen deket gue, Depi : gue juga masih eksis. dia kan teman seperjuangan gue.
# temen agak deket : gue masih bisa hahahihi syalala sama mereka
# guru & teman2 yg nggak gue kenal : oh god ! bunuh gue. otak superlemot gue tiba2 blank. what should i do? ah bodo amat ! gue baca teks nya aja !
setelah gue selese kultum (bukan kultum dink, tapi baca kultum. hihi) hati gue pun lega tiada tara. dan hebatnya pemirsa. gue dikasih tepuk tangan yang bejibun. dan kisah inipun berakhir dengan happy ending :'D

#######################maaf kalo jelek############################

Tidak ada komentar:

Posting Komentar