Jumat, 12 Agustus 2011

Doggy oh Doggy !

hay semua :) pada kangen ma gue ya *blethak
kg tadii gue mau cerita tentang pengalaman gue siang tadi.
* * * * * * * *
pagi ini gue masih fine fine ajah. muka masih cantik :D, badan masih harum, pokok nya cerah ceria syalala deh !
ceritanya sekolah gue mau ngadain kultum dengan perwakilan satu kelas satu orang. Nah, awalnya yang ditunjuk tu temen gue. kita sebut saja -Rn. TAPI, si Rn tu lg dpt, jdi gk mungkin bisa kultum. ujung2 nya gue yang di suruh kultum ! aduh emaaak, mimpi apa gue semalem. karena gak terima, gue tolak mateng2 tuh saran (eh, mentah2 maksudnya). trus gue nawarin tuh kegiatan ke temen2 sekelas gue, tapi hasilnya nihil :'( hiks.
dan akhirnya pilihan gue jatuh pada si tengil Adit. cowok kecil yg unyu-unyu-munyuukk plus usil. tapi dia baik kok. buktinya dia mau nerima tawaran gue setelah gue pasang muka melas alias puppyface :p. oia, ada satu masalah lagi. TEKS-NYA MANA ? . masak kultum gk pake' teks plus tanpa persiapan. enggak deh ! bisa mati berdiri tuh anak kalo diem di depan masjid gk bisa cuap-cuap apa gitu kek.
sebagai teman yang baiik :D #Plakk *abaikan!*, gue nawarin diri buat nge-print sebuah naskah yang udah gue cari2 dengan susah payah. kenapa harus di-print ? karena tuh naskah masih di flash disk gue. nah, dengan teman setia gue yaitu Rn, kami bela2 in buat ngorbanin waktu istirahat kami buat nge-print tuh naskah.dengan semangat 45 yang membara, kami menuju tempat rentalan (walaupun rental bisa buat nge-print hlu *asiiik). kami pun milih jalan pintas. oia, kenapa gue milih Rn buat jadi teman petualangan gue ? karena itung2 si Rn mau nebus dosa gara2 gk bilang dri kmaren2 kalo dia dpt. jadilah masalah yang maha ribet ini. oke, back to adventure ! kalian kan tau, si Rn lgi dpt, jd gk bisa lari cepet, takut lepas katanya ( ? ). jadi gue jalan di depan. gue liat ada anjing yang siap menerkam kita. nah, dengan perasaan campur aduk, gue pun lari sekenceng gue bisa. lalu apa sodara sodara ? anjing itu ngejar kita. sekali lagi pemirsa, NGEJAR kita ! kami pun gelagapan nyari posisi paling aman sedunia. lalu ? anjing itu berhenti mengejar dan kembali kealamnya.
Fiiuhh ! rasanya ? jangan ditanya ! trauma, deg degan, pengen lagi (?). campur aduk pokoknya. lanjut aja ya.
kami pun melanjutkan perjalanan. sampailah kami pada sebuah tempat rentalan. nggak pake' basa basi lagi, gue ngomong ke mbak yang tugas nge-print. nah ! pas flash gue masuk, gedubrak byaarr ! virus saya pemirsa. bukan ratusan tapi puluh ribuan. oh god ! trus mbaknya senyum sambil geleng geleng, tapi gue yakin dalam hatinya misuh misuh. tapi baiknya, mbak rental rela 'scan' in flash gue dan itu membuat gue lumutan !
5 menit ..
10 menit ..
30 menit ..
1 jam ..
buat nge print 3 lembar butuh 1 jam sodara-sodara. tapi nggak papa. meskipun mbaknya radak gaptek *uppss, gue tetep sayang koq *kenal aja kagak !. setelah semua urusan selesai, gue kembali kesekolah dengan ngedumel ceria. dan kisah ini berakhir dengan sad ending. kultum nya udah selese semua ! jdi petualangan gue tadi sia2 !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar