Kamis, 01 Maret 2012

Happy Birthday Kidrauhl!

Gue nggak nyangka. secepat ini idola gue tumbuh.
JUSTIN DREW BIEBER
Gue kenal dia dengan nama kidrauhl. Dengan kaos longgar dan gitar yang lebih besar dari badannya, bocah itu maen gitar sambil nyanyi (baca: ngamen). Mengumpulkan sen demi sen buat ngajak ibunya berlibur ke disney land. Sungguh dramatis! Sangat berbeda dengan sekarang.



Hari ini mungkin hari bahagia buat Justin. Hari ulang tahunnya yang ke 18. Dia bukan lagi bocah 16 tahun yang pertama gue lihat di VC One Time. Dia kaya. Dia Famous. Dia punya segalanya. Dan dia berubah.
YES, HE HAS CHANGED :')

Gue sempet mikir. Apa dia nyadar kalo dia berubah? Mungkin orang2 yang membaca postigan ini akan berpikir. "Justin kan udah dewasa. Wajarlah kalo dia berubah. Gapapalah dia bertindik, ganti rambut dan blah blah blah"
PLIS! gue nggak sedang ngomongin fisik. Gue bicara tentang ATTITUDE-nya!


Kalian ingat saat Justin mengacungkan jari tengahnya ke paparazzi? Look this pict.


And this ..


And the last this ..


Apakah itu Justin Drew Bieber yang kita kenal?? Gue rasa enggak.
Justin dulu ramah, baik, imut :3, suka nyapa fansnya. Sempet gue denger, justin pernah ngabaikan fansnya pas di prancis. Bayangkan betapa nyeseknya para beliebers di prancis yang capek2 dateng ke hotel tempat justin menginap + bela-belain bawa poster justin + triak triak gaje tapi pada akhirnya Justin gak ngehirauin mereka. Nyapa lewat jendela aja dia enggak. Dramatis pemirsah ..

Dan sekarang, Justin jarang nyampah di twitter. Jarang bales mention beliebers. Gue tau dia punya 17 JUTA FOLLOWERS dan nggak mungkin bales semua mention. Tapi kan setidaknya dia harus punya waktu sedikit untuk fansnya. Kalian lihat sendiri kan? dia hanya nge-tweet promosi, promosi dan promosi! it's so annoyed!
Banyak yang mengatakan kalau Justin berubah garagara Selena. Dan gue rasa jawabannya YA!
Setelah dekat dengan selena, justin berubah bukan?
Dia jarang senyum, lebih mementingkan selena daripada keluarganya, hubungan dengan teman lamanya juga merenggang dan emmm.. dan lain lain.
Gue bingung kenapa Justin bisa suka sama *ehem* Sulena (gausah protes soal nama). Tapi berdasarkan info yang gue cari, Justin pernah bilang kalau Sulena itu punya senyuman yang paling indah di dunia ini , Sulena cantik dan selalu bisa membuat Justin tertawa dengan candaan nya , dan satu lagi , Justin juga bilang kalau Sulena itu ‘HOT’ . (agak gak ikhlas pas sulena dibilang cantik)

HELL-oooo !! bukannya itu nama nya cinta karena fisik ?
Gak cuma Sulena kalik yang punya senyuman *ehm* indah, banyak beliebers yang gitu , mungkin semua beliebers punya senyum indah . Semua beliebers cantik , gak ada yang jelek. Semua beliebers asik. Tapi kalo tentang ‘HOT’ . OMG ! Itu terlalu eewwwww .

Oke! Gue mulai muak ngomongin Jelena (Justin-Sulena). Gue ngepost kayak ginian bukan berarti gue alay ato beliebers abal-abal. Gue nge-post ini karna gue peduli sama Justin :3
And the last, my wish for this march: Justin always be kidrauhl and he'll breaks up Sulena :p
 Well, for closing this note, i want to share some pics. Enjoy :)












Thanks to readers. Much love ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar