Sabtu, 31 Maret 2012

Move On -_-

Anang Hermansyah yang terkenal itu pernah patah hati. Orang sekeren Katy Perry juga pernah patah hati. Tapi kali ini, patah hati bukan dialami orang terkenal atau orang keren. Melainkan gue sendiri, cewek ingusan, benci bakwan. Rasanya patah hati tu campur aduk. Mulai dari pahit, perih, lelah, letih, lemah, gemulai jadi satu. Andaikan patah hati rasanya seenak mendoan, gue nggak akan pernah nyesel buat jatuh cinta.
Selama setahun, gue nyoba nunggu dia. Gue nyoba bertahan. Walau perih ..

#Now Playing: Vierra - Perih

Sempet dia jadian sama sahabat gue. Dan waktu itu, gue langsung dilanda galau gulana yang belum berakhir sampai sekarang. Pas dia tengah mesra-mesranya sama sahabat gue, gue sedikit demi sedikit mulai ngelupain dia. Gue mulai cari pengganti dia. Dan ternyata gue nggak berhasil. Miris.
Hampir setahun dia jadian sama sahabat gue. Menginjak bulan yang ke *tuuut*, mereka putus. OMG! Saat itu gue bener-bener bingung. Gue udah 40% move on dan dia mulai masuk hidup gue lagi. Akhirnya rencana move on gue pun gagal. Jujur, gue seneng pas dia masuk lagi ke hidup gue. Tapi itu nggak berlangsung lama. Beberapa minggu setelah kita agak deket, kegalauan gue memuncak. Gue baru tau kalo dia mulai mengharapkan cewek lain. 
Sumpah! Gue ngerasa idiot. Gue ngerasa cengo' secengo' cengo'nya. Ternyata gak ada yang lebih buruk daripada ngeharepin cowok yang salah. Dan dari kisah gue itu, gue nyoba ambil positifnya. Gue gak akan ngeharepin cowok yang jelas-jelas gak ngasih harapan ke gue. Titik segede jengkol! Mungkin gue ditakdirin buat jadi jomblo unyu
And the last, buat mengawali move on beneran gue, gue mau ngucapin sesuatu buat dia. Semoga dia baca ini..

Makasih udah buat gue ketawa meskipun itu dulu.

Makasih udah buat hari-hari gue lebih berwarna meskipun itu dulu.

Makasih udah buat gue bersemangat meskipun itu dulu.

Dan makasih buat luka yang elo kasih buat gue :')


Sekian dan terima kasih.
*tebar bunga*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar