Kamis, 22 Desember 2011

Buat Caitlin-Haters

Kalian membenci Caitlin? Apa yang harus di benci dari seorang Caitln Beadles? Caitlin begitu baik kepada semua orang dan mencintai semua orang . Kalian mencaci makinya dengan berbagai kata-kata yang menyakitkan ! itu membuat Caitlin sakit dan begitu pun kita . Andai kalian tau, Caitlin itu inspirasi kita semua. Dia begitu tegar menghadapi masalah yang diterimanya 
Di Twitter CAITLIN VICTORIA BEADLES sudah berkali-kali menjadi Trending Topic dunia! Caitlin menggangap kalian yang menjadi haters sebagai inspirasi seorang Caitlin! Dia berfikir karena haters caitlin bisa menjadi lebih baik karena cacian kalian semua yang membenci Caitlin!

Justin dan Caitlin sangat bahagia saat mereka masih berpacaran . Mereka begitu menikmati dengan kesenangan dan Momen yang romantis . Justin dan Caitlin tidak ingin berpacaran hanya berdua . mereka , fikir berpacaran dengan ditemani seorang ibu itu lebih indah . dan sampai akhir nya Momen ini sudah tidak bisa kita lihat lagi :( betapa menyedihkan ?

Hubungan Mereka merenggang karena Justin sudah menjadi seorang Idola dan pada saat itu Caitlin mengalami kecelakaan pesawat . Nyawa Caitlin Hampir tak Tertolong . Saat Caitlin sudah merasa sangat lemas karena menunggu bantuan . caitlin memikirkan Pertama kali caitlin bertemu dengan Justin . caitlin hanya ingin mencintai Justin dengan setulus hati caitlin dan saat itu Caitlin sangat bersyukur karena,dia masih diberi tuhan kesempatan untuk hidup . Tapi,kaki Caitlin terkena BalingBaling pesawat yang membuatnya harus dioperasi untuk menjahit luka di paha caitlin . Pada saat Caitlin dirumah Sakit Justin sedang sibuk dengan Karir barunya . tapi, Mom pattie menelfon Justin untuk menemani Caitlin. Kalian tau ? Setiap malam Justin menyanyikan Lagu Never let you go Untuk Caitlin dan teman tidur caitlin. Justin juga sering memberikan Boneka untuk Caitlin dan akhirnya..

Mereka putus karena Justin sudah menjadi seorang Idola para gadis di seluruh dunia karena wajahnya yang imut dan dirinya yang berbakat . Justin memutuskan Caitlin karena,dia fikir dia tidak bisa selalu ada disamping Caitln . begitupun, dengan caitlin , caitlin takut kehilangan Justin sehingga dia terus ingin Justin disamping nya  Kalian berfikir Caitlin seorang wanita yang egois ? Itu terserah ! Tapi,Caitlin bisa lebih baik dari pada kalian !
Inilah Cerita Dari “JAITLIN DREVI BIEDLES” ;) -Justin Caitlin- -Drew Victoria- -Bieber Beadles-




True Love Never Die :')



Jaitlin sama Mom Pattie (mom-nya Justin)
Apa pernah Sulena Gondes foto bareng Mom Pattie? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar